Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home/stikes/public_html/plugins/content/extranews.php on line 93

Profil S1 Kesehatan Masyarakat

Surel Cetak PDF

STIKes Prima Nusantara Bukittinggi menyelenggarakan Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat S-1 dengan konsentrasi pada bidang Ilmu Kesehatan Masyarakat. Program Studi ini telah ter Akreditasi B oleh LAM-PTKes dengan SK No. 0747/LAM-PTkes/Akr/Pro/XI/2017

VISI

Menjadi program studi yang unggul dalam penanggulangan masalah kesehatan kota wisata ditingkat nasional yang berorientasi global pada tahun 2021

MISI

Melaksanakan tridharma perguruan tinggi di bidang kesehatan masyarakat dengan menfokuskan pada kajian penanggulangan masalah kesehatan Kota Wisata yang meliputi upaya promotif, preventif, kuratif dan rehabilitative melalui kemitraan di tingkat nasional untuk menghadapi globalisasi.

TUJUAN

  1. Terlaksananya pendidikan dan pelatihan kesehatan masyarakat dengan keunggulan penanggulangan masalah kesehatan   Kota Wisata di tingkat nasional yang berorientasi global.
  2. Menghasilkan penelitian yang difokuskan kepada penanggulangan masalah kesehatan Kota Wisata yang  bermutu serta luaran penelitian dalam bentuk publikasi ilmiah.
  3. Terlaksananya pengabdian kepada masyarakat yang bermutu dan terwujudnya daerah binaan yang difokuskan kepada penanggulangan masalah kesehatan Kota Wisata dalam rangka pemberdayaan masyarakat.
  4. Menghasilkan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan institusi dalam dan luar negeri.

GELAR KESARJANAAN

Mahasiswa yang telah menyelesaikan yang bersangkutan berhak menyandang gelar kesarjanaan Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM).

 

Lowongan Pekerjaan RS Ahmad Darwis

Surel Cetak PDF
Penilaian Pengguna: / 2
JelekBagus 

PENGUMUMAN

Diumumkan kepada seluruh lulusan program STUDI NERS & DIII KEBIDAN Berdasarkan surat dari RS Ahmad Darwis  dengan no 0560/KKEP/RSAD/IV/2016 bahwa RS Ahmad Darwis  membuka lowongan pekerjaan sebagai Perawat dan Bidan kontrak (Non PNS).  Oleh karena itu kami  himbau kepada lulusan yang berminat untuk dapat segera mengirimkan surat lamaran dengan dokumen pendunkung. Adapun dokumen pendukung sebagai berikut:

  1. CV
  2. Fotocopy Ijazah
  3. Fotocopy Transkrip Nilai
  4. Fotocopy KTP
  5. Pas Foto Ukuran 3x4 (2 lembar)
  6. Fotocopy sertifikat pelatihan
  7. Fotocopy STR
  8. Curiculum Vitae

Lamaran dapat diantar atau dikirim ke Bagian Diklat RS Ahmad Darwis , Suliki Kab 50 Kota .

Demikianlah pengumuman ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

 
Halaman 6 dari 28